Ketahuilah Makna dari Tahi Lalat

      Tahi lalat sering dianggap sebagai tanda kelahiran bayi manusia. Banyak juga mitos yang terkandung didalmnya, beragam jenis tempat tahi lalat itu tumbuh di tubuh manusia. Tanpa kita sadari ada arti yang terkandung pada setiap pertumbuhan tahi lalat tersebut berada. Menurut studi China kuno, setiap tahi lalat memiliki makna sendiri-sendiri. Ada makna yang berarti keberuntungan/kebaikan ada pula hal kejelekan yang terdapat pada tanda lahir ini. Berikut arti tahi lalat berdasarkan tempanya tumbuh yang mungkin juga kamu miliki.

1.   Tahi Lalat Di Tulang Pipi


       Kebanyakan orang yag memiliki tahi lalat di bagian ini. Orang ini kebanyakan mampu bertahan di posisi yang kuat pada tempat ia bekerja dan sering mendapat keberuntungan secara finansial.

2.   Tahi Lalat Di Tulang Kaki

       Keberuntungan yang diperoleh pada orang yang memiliki tahi lalat di bagian kaki biasanya sangat gemar traveling. Kamu suka mencari pengalaman dari hal baru dan sangat bersemangat untuk melakukan perjalanan. Orang ini juga mempunyai popularitas dalam pekerjaan serta memiliki kualitas menjadi seorang pemimpin.

Baca Juga Artikel Ini : Teknologi yang di Tinggalkan

3.  Tahi Lalat Di Antara Alis

      Bagi orang yang memiliki tahi lalat disekitar alis, sangat beruntung. Tanda lahir yang satu ini memiliki kelebihan yang berkaitan dengan karir orang yang bersangkutan. Jika kamu memiliki tahi lalat dibagian ini, kamu akan memiliiki karir yang stabil dan sukses.

4.  Tahi Lalat Di Telapak Tangan

      Apakah kamu punya tahi lalat di bagian telapak tangan? Oke, kamu sungguh beruntung. Berdasarkan ilmu penetahuan tentang tanda lahir di bagian ini kamu tidak akan mengalami kesulitan pada keuanganmu, serta kamu juga berbakat menjadi sosok pemimpin.

5.  Tahi Lalat Di Telapak Atas

      Orang-orang yang memiliki tahi lalat di bagian ini cukup terkenal pada lingkup teman-temannya, juga dianggap mengoda dan memiliki keterampilan interpersonal yang besar dan cukup selekif tentang penampilannya.

6.  Tahi Lalat Di Pelipis

      Jika kamu memiliki tahi lalat di pelipis, dipastikan kamu suka traveling. Memang seperti itulah keunggulan dari tahi lalat di bagian ini. Namun kebanyakan perjalanan yang di alami pada waktu kerja.

7.  Tahi Lalat Diantara Mata Dan Alis

      Sedikit sekali orang yang memiliki tahi lalat dibagian ini. Bisa dibilang sangat langka. Orang ini sangat beruntung karena memiliki jiwa kepemimpinan yang amat besar serta mudah beradaptasi dengan lingkungan pekerjaannya.

      Setelah kamu ketahui keberuntungan yang ada pada setiap masing-masing tanda lahir manusia, manakah tanda lahir yang ada pada tubuhmu? Apakah keberuntunganmu cocok dengan yang diungkapkan pembahasan ini?


by- Ubet
Ketahuilah Makna dari Tahi Lalat Ketahuilah Makna dari Tahi Lalat Reviewed by Ubed on 12/07/2016 12:51:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar