Teknologi yang di Tinggalkan

      Perkembangan teknologi yang sangat pesat mewajibkan para founder teknologi seperti gadget harus selalu berinovasi mengikuti kemauan konsumen. Praktis dan canggihlah yang sangat diprioritaskan dimasyarakat kebanyakan. Teknologi yang tidak mampu berkembang maka akan lengser dari kedudukannya walau sebelumnya termasuk produk yang terkenal. Berikut beberapa diantaranya.

1. Pemutar musik digital

      Pemutar musik semacam ipod yang dulu dianggap keren, semakin lama semakin menurun permintaannya di pasaran, bahkan Apple sudah tidak pernah mengeluarkan versi terbarunya lagi.

2. Perangkat GPS

      Dengan alasan mahal, konsumen mulai meninggalkannya. Sebuah alat yang menampilkan arah di peta ini tergeserkan posisinya oleh kehadiran smartphone yang lebih murah darinya.

3. Konsol Handheld

      Semacam Playsttion vita tak seheboh dulu lagi populernya, karena semakin merebaknya perangkat mobile yang hamper sama canggihnya dengan Playstation Vita.

4. Smartphone berlayar kecil

      Kini smartphone yang berlayar kecil makin menurun permintaan pasarnya, karena konsumen ingin memiliki yang berlayar besar untuk melihat konten video dan foto yang mereka sukai.

5. Telepon kabel

      Telepon kabel mulai ditinggalkan masyarakat dan berganti pada handphone  yang lebih praktis dan sudah mudah dijangkau di semua kalangan masyarakat dengan harga yang sangat murah dari pada telepon kabel.

6. Ponsel jadul

      Ponsel lama yang tidak dilengkapi kamera dengan pixel besar atau yang tidak mempunyai fitur kamera makin di tinggalkan karena kbutuhan manusia sekarang telah berubah yang dulu hanya digunakan untuk menerima dan menelpon sekarang lagi ramenya selfie maka semua berganti ke smartphone.


by- Ubet
Teknologi yang di Tinggalkan Teknologi yang di Tinggalkan Reviewed by Ubed on 12/17/2016 10:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar