Berpetualang di 5 tempat instagramable kota Malang

Kendi jalan-jalan!!Rekomend guys,5 Tempat Instagramable di Malang
      Kendi jalan-jalan kali ini mengajak kalian menelusuri beberapa tempat  di kota Malang yang pas buat liburan akhir pekan. Tempat yang kita telusuri ini pastinya cocok buat kalian yang punya jiwa traveling dan juga yang aktif sebagai penggiat instagram atau kekinianya di kenal instagramable.

      Ada 5 tempat yang pas dan bisa dijadiin tempat untuk melepas penat dikahir pekanmu, berikut:

1.   Rumah Pohon atau omah kayu


      Rumah pohon atau biasa disebut omah kayu yang berada diarea wisata gunung banyak ini bisa dijadiin tujuan kalau mau ngabisin akhir pekanmu. Di omah kayu  kalian selain liburan juga bisa sekalian merefresh pikiran dengan sejuk dan asri tempatnya. Baiya masuk omah kayu juga tidak akan ngabisin isi kantong kalian cukup Rp. 5000, kita sudah bisa nikmati omah kayu, gimana?

2.   Kampung warna-warni jodipan

      Kalian yang aktif bermedsos di instagram pasti sering kali ngeliat tempat ini. Ya, tempat ini yang disebut kampung warna-warni yang beralamatkan di kampung juanda kelurahan jodipan kecamatan blimbing, Malang. Disini kalian bisa abisin memori untuk nyimpen hasil jepretan kalian.

3.   Kampung TRIDI

      Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Karena Kampung tridi ini lokasinya tidak jauh dengan kampung warna-warni. Jadi sekali jalan kalian mengunjungi 2 tempat yang keren buat ngabisin memori..hehehe

4.   Oro-Oro Ombo

      Di kaki gunung panderman ada tempat wisata yang tak kalah kece dengan tempat wisata lainnya yang ada di Malang, namanya desa wisata ORO_ORO OMBO. Desa wisata oro-oro ombo ini karena berada dikaki gunung tempatnya sejuk guys, selain itu kalian selain wisata kalian juga bisa sambil belajar beternak sapi perah, menunggang kuda, mengembankan cacing untuk pakan burung, serukan liburan dapet ilmupun juga dapet.

5.   Sumber Sirah

      Tanah peeninggalan kerajaan singosari ini memang tak pernah kehabisan tempat yang indah. Di desa gondang legi Malang ada tempat wisata yang menyuguhkan keindahan didalam air, namanya SUMBER SIRAH. Kalian yang suka dengan air guys, nggak lengkap rasanya kalau belum nyobain dan ngrasain langsung beningnya dan keindahan tempat ini. Tentunya juga buat nambahin koleksi poto adventure kalian guys.


by : Rochmad
Berpetualang di 5 tempat instagramable kota Malang Berpetualang di 5 tempat instagramable kota Malang Reviewed by Ubed on 1/21/2017 09:03:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar