Bisa Di Prediksi Semakin Ke Depan Nanti Wanita Akan Menjadi Super Power - Kendi Limo


      Selama ini wanita masih di anggap makhluk manusia yang nomor 2 karena wanita selalu ada di belakang laki-laki. Namun jangan salah ya, khususnya yang sekarang mempunyai saingan seorang wanita. Pada dasarnya wanita adalah seseorang yang memiliki kewajiban untuk merawat keluarganya dan selalu memberikan kasih sayangnya. Tapi semakin majunya teknologi dan besarnya cinta wanita terhadap pria akan membuat wanita semakin kuat dan berkembang dengan cepat.
     Kenapa bisa begitu? Sangat bisa, coba kalian semua mengingat kembali, ada lowongan pekerjaan yang di cari pasti orang yang taat pada atura kantor dan memiliki dedikasi tinggi terhadap kantor. Bagaimana tidak? Seorang wanita akan sangat merasa ketakutan saat melakukan kesalahan, beda dengan pria yang selalu bisa menanganni masalah dengan santai yang pada akhirnya berakibat pada keteledoran. Wanita yang takut akan berhati-hati dalam bertindak dan selalu mempertimbangkan baik buruknya terlebih dahulu. Sangat berbeda sekali dengan pria yang selalu mengandalkan keyakinannya karena dia merasa berpengalaman dan sudah pernah menghadapi masalah seperti yang di hadapinya saat itu.
      Wanita juga sangat taat sekali dengan aturan karena sudah menjadi kebiasaannya selalu menurut pada suami. Tidak heran jika para bos atau personalia sangat senang memiliki calon karyawan wanita. Namun bukan hanya itu yang sebenarnya ingin aku bahas. Wanita yang menjadi seorang ibu rumah tangga merawat anak di rumah biasanya tidak senang kalau hanya diam saja. Jangan pernah meremehkan semangat seorang wanita. Hal ini bisa di buktikan pada kegiatannya setiap hari. aku membahas wanita yang sudah dewasa bukan wanita yang masih bau kencur ya hehe. Wanita akan selaklu bangun pagi dan menyiapkan segala kebutuhan keluarga setiap hari. jika orang malas jangankan bangun pagi, udah bangun saja bobok lagi. Wanita selalu bangun pagi dan mengerakan segala macam pekerjaan rumah itu sendiri, sudah selesai pekerjaan satu ada lagi pekerjaan yang lainnya menyusul. Misalkan sudah selesai masak, cuci piring, sampai bersih-bersih rumah dan suami sudah berangkat kerja setelah sarapan bersama. Sang istri tidak bisa istirahat dia harus cuci semua piring dan perabotan yang habis di pakai sarapan. Setelah itu jika ada cucian menumpuk dia harus mencucinya, dapat di pastikan 2 hari sekali wanita mencuci pakaian walau kebanyakan setiap hari mereka selalu mencuci pakaian.
      Ketika ia nganggur nii, wanita tidak suka diam, pasti dia mencari kesibukan dengan online atau sekedar gabung di komunitas di medsos. Hal ini aka berkembang untuk menjadikan medsos sebagai lahan penjualan. Para ibu rumah tangga yang sekarang mayoritas memegang ponsel sendiri-sendiri akan mempunyai inisiatif menjadi seorang reseller. Setelah mereka rutin menjadi reseller, mereka akan menjadi distributor yang besar. Karena nii yan memiliki skill pemasaran yang baik pasti kebanyakan wanita, karena selain wanita selalu mengundang banyak perhatian orang juga bahasanya luwes dan mudah bersosialisasi. Tidak jarang kita temui para wanita selalu bisa melakukan suatu hal yang di luar dugaan kita.
      Maka dari itu jangan pernah meremehkan kekuatan wanita, bisa jadi di akhir tahun ini aka nada banyak wanita yang lebih sukses dari pada laki-laki. Terus ikuti kendi limo dan artikel dariiku ya.
Bisa Di Prediksi Semakin Ke Depan Nanti Wanita Akan Menjadi Super Power - Kendi Limo Bisa Di Prediksi Semakin Ke Depan Nanti Wanita Akan Menjadi Super Power - Kendi Limo Reviewed by Ubed on 5/11/2017 12:05:00 AM Rating: 5