Cowok mencari Kenaturalanmu, bukan polesan-polesan yang kau suguhkan


      Tampil secantik mungkin bagi wanita hal yang wajib kayaknya, mengukir alis, mewarnai bibir dengan gincu, membedaki kulit wajahnya adalah beberapa ritual wajib bagi wanita. Belum lagi memadu padankan warna dan model sandangannya.

      Padahal untuk kami bisa apresiat, kamu tidak harus seribeat itu, hal-hal ini bisa jadi referensi buat kamu duhai anak cucu hawa:

Pertama: Bedakan

      Benda kecantikan yang satu ini, benda yang wajib dimiliki dan dibawa kemanapun wanita pergi. Padahal cukup kalian para cewek merawat anugerah cantik paras kalian dengan perawatan alami. Perawatan alami juga mengurangi resiko kesehatan kulit kalian.

Kedua: Rambut
      Bagian tubuh yang satu ini sangat penting karena merupakan mahkota, apalagi bagi cewek. Seringkali karena keinginan untuk tampil beda cewek membuat eksperimen untuk bisa tampil seperfect mungkin. Mewarnai rambut atau melakukan perawatan dengan obat yang mungkin malah merusak rambut,. Menata rambut dengan rapi dan membersihkan secra teratur cukup untuk kalian tampil anggun dimata cowok.
Ketiga: Pakaian
Cukup kalian tampil dengan pakaian yang sopan rapi dan bersih , kalian sudah terlihat anggun. Tanpa harus kalian menghamburkan uang untuk membeli pakaian yang kekinian, pakaian yang tidak ketinggalan zaman,,,tidak perlu mending uangnya di tabung untuk keperluan yang lebih penting.
Ke-empat: Supel dan Mudah Untuk Senyum
      Cewek yang pandai bergaul, sopan dalam bertutur kata dan murah senyum pada setiap orang yang ditemuinya menjadi poin tambah tersendiri dihati cowok. Setiap cowok bakal nyaman bila didekat si- cewek yang seperti ini.

Ke-lima: Cerdas

      Cerdas bukan berarti cewek itu pandai dalam pelajaran sekolah, mampu meraih penghargaan ini itu. Tetapi cerdas dalam artian dia mampu memprioritaskan kebutuhan dari pada menuruti keinginan-keinginannya.
Bagaimana tidak harus ribetkan untuk mendapatkan tempat dihati cowok...

Semoga berguna....


by : Rohmad

Cowok mencari Kenaturalanmu, bukan polesan-polesan yang kau suguhkan Cowok mencari Kenaturalanmu, bukan polesan-polesan yang kau suguhkan Reviewed by Ubed on 12/25/2016 07:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar