BUAT PARA PECINTA KOPI, NIKMATI BERWISATA DAN EDUKASI DI SECRET GARDEN VILLAGE


      Info unik dari bidang wisata Indonesia, khususnya yang berada di pulau Bali. Di sana ada wisata yag mengambil konsep edukasi dan hiburan. Di sela-sela liburan yang mengasikkan, ada pelajaran yang dapat kita petik dari tempat itu.

      Secret Garden Village itulah nama dari tempat wisata tersebut. Wisata ini menyajikan berbagai edukasi yang sangat bermanfaat untuk kita semua, pada wisata ini kita dapat menikmati koleksi berbagai kopi yang ada di nusantara, pengolahan kopi mulai dari biji hingga menjadi bubuk, pembuatan kosmetik, serta alat-alat untuk mengolah kosmetik. Secrest Garden Village menyimpan koleksi kopinya di museum yang berada satu lokasi dengan objek wisata ini.

Baca juga artikel ini : Inilah 5 Tempat Wisata di Indonesia Yang Wajib Kita Kunjungi Saat Liburan

      Dengan mengambil konsep eduvacation, Secret Garden Village berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman. Wisata ini berlokasi di Jl. Denpasar km 36 Luwus, Tabanan, tempat wisata ini terbentang luas 35.000 meter persegi. Kalau dari Bandara Ngurah Rai membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk menuju lokasi wisata Secret Garden Village dan sekitar 30 menit jik adi tempuh dari arah Ubud.

      Adapun bangunan disana terdiri dari pabrik kosmetik, restoran prasmanan mewah, restoran spesialis bebek barbeku dengan nuansa pedesaan, dan juga tempat pengolahan kopi.
Wisata ini memiliki beberapa tempat yang harus di kunjungi, mulai dari beauty heritage museum yang menyimpan sejarah serta alat-alat kosmetik dari zaman dulu hingga sekarang,selesai belajar itu semua akan ada toko kosmetik yang menjual semua produk Herborist serta ada tempat untuk meracik wangi-wangian yang berasal dari bahan alami.

     Selain kosmetik, para wisatawan bisa mengunjungi tempat serba kopi di Black Eye Coffee and Roastery yang menyediakan kopi lokal berkualitas tinggi, museum kopi, serta tempat pengolahannya.
Wisatawan akan di ajak tour di lokasi wisata Secret Garden Village selmaa 60 menit untuk menikmati semua destinasi wisata yang ada dengan merogoh kocek Rp 50.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 100.000 untuk wisatawan asing


by : Ubet
BUAT PARA PECINTA KOPI, NIKMATI BERWISATA DAN EDUKASI DI SECRET GARDEN VILLAGE BUAT PARA PECINTA KOPI, NIKMATI BERWISATA DAN EDUKASI DI SECRET GARDEN VILLAGE Reviewed by Ubed on 12/31/2016 09:07:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar